Menunjang Tugas Pokok, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan


BLORAPerkasanews.ID - Sertu Sukardi anggota Koramil 12/Ngawen, melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Desa Trembulrejo  Kec. Ngawen, Kamis (27/02/2020).
Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas.
Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat. Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 12/Ngawen memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 12/Ngawen meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 12/Ngawen.
Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Ngawen sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi. (Tim)

Komentar