Kekompakan Koramil Jati Bantu Warga Pasang Paving Jalan


BLORA, Perkasanews.ID -  Anggota Koramil 11/Jati, Kodim 0721/Blora Dipimpin Bati Tuud Pelda Jasman bersama – sama warga bergotong – royong memasang paving jalan, di dukuh Doplang Desa  Doplang Kecamatan Jati, Sabtu (01/2/2020).

Bati Tuud Koramil 11/Jati, Pelda Jasman mengatakan, kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khususnya anggota Koramil 11/Jati dan masyarakat Desa Doplang juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup gotong – royong di masyarakat.

“Melihat para warga yang sedang bekerja tanpa dimintai bantuan pun kami selaku Babinsa siap membantu, itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan sekarang ini yaitu membantu warga Desa Doplang memasang paving jalan ini,” ungkapnya.

Jasman berharap dengan di bangunnya jalan desa ini semoga membuat perekonomian masyarakat semakin meningkat, khususnya masyarakat Desa Doplang ini, dan kesejahteraan warga semakin maju.

Sementara itu, Suwito salah satu masyarakat Desa Doplang, mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada  TNI Khususnya anggota Koramil Jati, dengan kehadiran TNI di Desa kami ini membuat warga lebih bersemangat untuk bergotong – royong.

“Semoga hubungan antara Anggota Koramil 11/Jati dan masyarakat Desa Doplang ini semakin erat sehingga Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat bisa terwujud,” pungkasnya. (Tim)

Komentar