Jalan Licin, Dandim Blora Pakai Trail Tinjau Lokasi TMMD


BLORAPerkasanews.ID - Dengan menggunakan motor trail, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE memimpin peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Tahun 2020 di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kamis (27/2/2020). Hasil peninjauan direncanakan selain ruas jalan, talud, jembatan, dan drainase akan segera dibenahi.
Dandim 0721 Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan agar TMMD Sengkuyung I, di Desa Sidomulyo dilaksanakan dengan lancar dan saat penutupan nanti bisa selesai tepat waktu.

“Alhamdulillah kita lakukan peninjauan ke lokasi TMMD Sengkuyung I di Desa Sidomulyo. Beberapa lokasi sudah kita cek, Insya Allah nanti bisa segera laksanakan kegiatan TMMD,” ujar Dandim.
Menurutnya, selain jalan sepanjang 934 meter  X Lebar 3 meter yang akan dilakukan pengerasan, TMMD ini juga akan memperbaiki talud Panjang  245 meter X Lebar 0,3 meter x tinggi 0,9 meter, jembatan panjang 5 meter x lebar 2 meter x tinggi 2 meter, dan drainase panjang 25 meter x md 2 meter dengan gotong royong TNI bersama masyarakat.
“Ini merupakan wujud bakti kami kepada masyarakat. TNI adalah milik rakyat, dan kita senantiasa berada di masyarakat guna menjaga NKRI,” tegasnya
Dandim menambahkan, dalam pelaksanaan yang akan digelar selama 30 hari itu, TMMD ini melibatkan seluruh unsur TNI, Polri, aparat setempat serta melibatkan seluruh masyarakat Desa Sidomulyo. “Kita ingin menumbuhkan rasa gotong royong ditengah masyarakat, demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan masyarakat.” ungkapnya. (Tim)

Komentar