Gotong Royong, Babinsa Koramil Kota Membantu Bangun Rumah Bersama Warga


BLORAPerkasanews.ID - Bertempat di Rt 03, Rw 03 Desa Tempuran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Babinsa Koramil 01/Kota Serka Sumanto membantu masyarakat binaan dalam melaksanakan Karyabakti pembangunan Rumah Warga Binaan, Senin (10/02).
karya bakti pembangunan rumah warga Binaan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Koramil 01/Kota guna mempererat ikatan kekeluargaan, kebersamaan dan kerja sama yang baik antara TNI dalam hal ini Kodim 0721/Blora dan Rakyat di wilayah binaan serta untuk meringankan beban masyarakat.
Tujuan dilaksanakan karya bakti secara bersama-sama dengan warga untuk mendukung program pembangunan di wilayah binaan serta kegiatan ini juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong, meningkatkan rasa peduli dan empati, serta saling tolong menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.
Disela-sela istirahat dalam pengerjaan rumah ucapan terimakasih dari pemilik rumah Bapak Radjiman kepada Babinsa 01/Kota Serka Sumanto karena dengan adanya kerja sama yang solid. “Beban kami terasa diringankan dan ini merupakan wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat dan hal ini nyata diwujudkan dengan bergotongroyong membangun rumah kami sehingga proses pembangunan rumah dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan,” ujara Bapak Radjiman. (Tim)

Komentar