Dirikan Gubug Di Sawah, Poktan Margomulyo 1 Dibantu Babinsa Tamanrejo


BLORAPerkasanews.ID - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Serma Diding Saefudin membantu anggota Poktan Margomulyo 1 mendirikan gubuk di sawah di dukuh Maguan  Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan, Blora, Rabu (26/2/20).
Sebelumnya di lokasi tersebut pernah didirikan gubuk namun seiring berjalannya waktu kondisi gubuk tersebut lapuk dan tidak bisa dipergunakan lagi.
Gubuk di tengah sawah merupakan fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh petani sebagai tempat untuk beristirahat.
“ Hari ini saya membantu Poktan Margomulyo 1 mendirikan gubuk baru untuk tempat bersitirahat. Gubuk yang lama  telah lapuk dirobohkan, “ kata Serma Diding.
Di lokasi terlihat Serma Diding Saefudin membantu menyiapkan genteng yang akan digunakan untuk mendirikan gubuk tersebut.
Serma Diding Saefudin juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat Poktan Margomulyo 1 akan turun ke sawah untuk menyiangi gulma dilahannya sehingga keberadaan gubuk untuk tempat berteduh sangat dibutuhkan.
“ Dalam waktu dekat Poktan Margomulyo 1 akan turun ke sawah. Kita berharap gubuk ini dapat dikerjakan secepatnya agar tidak menghambat jadwal turun ke sawah, “ tutup Serma Diding. (Tim)

Komentar