Bina Pemuda, Babinsa Giyanti dan Warga Bangun Lapangan Voli


BLORA, Perkasanews.ID - Babinsa Desa Giyanti Sertu Harno anggota dari Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora melaksanakan kerja bakti bersama pemuda Karang Taruna Desa Giyanti  membersihkan lapangan bola voli di Dukuh Trisinan RT 05 RW 02 Desa Giyanti Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Sabtu (08/2/2020).

Babinsa bersama para pemuda karang taruna setempat dengan suasana kebersamaan dan gotong royong membersihkan rumput liar yang merambat masuk ke sekitar lapangan dengan menggunakan peralatan yang ada seperti arit, cangkul, dan sapu. Rumput yang menjalar tersebut mengganggu aktivitas warga yang menggunakan lapangan voli saat berlatih sehingga perlu dibersihkan.

Olahraga voli merupakan olahraga yang banyak digemari oleh banyak masyarakat desa Giyanti. Setiap sore pemuda dan masyarakat selalu melakukan latihan voli bersama, latihan tersebut dilakukan sebagai sarana hiburan masyarakat sekaligus untuk mempersiapkan pemain untuk mengikuti kompetisi-kompetisi yang biasanya diselenggarakan antar desa.

Babinsa Desa Giyanti menyambut dengan antusias atas kepedulian para pemuda karang taruna Desa Giyanti atas fasilitas umum seperti lapangan voli ini. Ia berharap setelah kegiatan gotong royong lapangan voli tersebut, lapangan dapat digunakan untuk kegiatan olahraga ataupun kegiatan sosial lainnya oleh warga setempat dengan suasana yang lebih segar.

“Saya apresiasi kepedulian para pemuda karang taruna akan kebersihan lingkungan. Usai kerja bakti, saya harap lapangan dapat digunakan untuk kegiatan olahraga ataupun kegiatan sosial lainnya.” tutup Sertu Harno. (Tim)

Komentar