Sambut Tahun Baru 2020, Koramil dan Polsek Tunjungan Adakan Doa Bersama


BLORAPerkasanews.ID - Bertempat di Aula Mapolsek Tunjungan anggota Koramil dan Polsek Tunjungan melaksanakan giat Doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Selasa (31/12/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama yang baik antara Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono dengan Bati Tuud Koramil 04/Tunjungan Pelda Riyanto guna membina sinergitas TNI – POLRI diwilayah. Adapun tujuan doa bersama adalah untuk keselamatan dan kesuksesan sebagai Aparat Kewilayahan dalam melaksanakan tugas di tahun mendatang. Selain itu giat doa bersama juga sebagai pelaksanaan apel bersama guna melaksanakam pengamanan perayaan tahun baru diwilayah Kecamatan Tunjungan.

Dalam kegiatan tersebut disamping anggota Koramil dan Polsek Tunjungan, juga dihadiri tokoh agama Desa Tunjungan Mbah Diyono sebagai pemimpin  doa. Acara doa bersama dilanjutkan ramah tamah untuk menambah keakraban antara personil Polsek dan Koramil Tunjungan. Kegiatan berikutnya seluruh anggota melaksanakan patroli bersama guna memantau perkembangan situasi diwilayah.

Dalam kesempatan doa bersama Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir mengikuti acara doa bersama yang dilanjutkan dengan patroli. Laksanakan kegiatan ini dengan baik, semoga malam perayaan tahun baru diwilayah Tunjungan tidak ada hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu pelaksanaan malam tahun baru ini. Dan semoga ditahun baru nanti kita selalu diberi keselamatan dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas. Lebih lanjut Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil Tunjungan yang telah sudi bergabung dengan kami. Semoga sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga agar bingkai NKRI tetap utuh,” Ujar Kapolsek. (Tim)

Komentar