Ratusan Personil Gabungan Lakukan Pengamanan, Kunjungan Menteri Perdagangan di Pasar Blora Aman


BLORAPerkasanews.ID - Menteri Perdagangan Republik Indonesia Drs.Agus Suparmanto, SE beserta rombongan melakukan kunjungan di pasar rakyat Sido Makmur Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Rabu (29/01/2020)
Dalam kunjungan tersebut menteri perdagangan melakukan peninjauan dan pengecekan harga kebutuhan pokok, serta melakukan penjualan operasi pasar gula pasir dan minyak goreng.
Rombongan menteri perdagangan RI tersebut di dampingi oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho beserta wakil bupati H.Arief Rohman,M.Si. Turut hadir Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, Danyon 410/Alugoro Letkol Inf Loka Jaya Sembada serta jajaran Forkompinda Blora lainnya.
Tidak hanya melakukan peninjauan saja, bahkan menteri perdagangan blusukan ke los los pasar, untuk berdialog langsung dengan pedagang pasar.
Pengunjung pasar nampak antusias dengan kedatangan Menteri Perdagangan tersebut, bahkan banyak warga yang rela berdesak desakan untuk sekedar berfoto dengan menteri perdagangan.
Sementara itu, untuk menjamin keamanan saat kunjungan, aparat gabungan telah siap siaga melakukan pengamanan. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Kompol Zuwono mengungkapkan bahwa pengamanan menteri melipatkan ratusan personil gabungan, "Ratusan personil gabungan telah kita siapkan untuk pengamanan," ucap Kabag Ops.
Kunjungan Menteri Perdagangan di pasar rakyat sido makmur Blora berlangsung aman, lancar dan kondusif, suwarni, salah satu pedagang sayur pasar sido makmur mengatakan bahwa dirinya, sempat kaget ketika ada rombongan pejabat yang blusukan pasar, "Saya kaget tadi, saya kira ada apa? ternyata ada pak menteri," ucap Suwarni. (Tim)

Komentar