RAPI, BERSIH DAN NYAMAN, ANGGOTA KORAMIL JATI ADAKAN PEMBENAHAN PANGKALAN


BLORAPerkasanews.ID - Anggota Koramil 11/Jati laksanakan pembenahan kantor Makoramil dengan sasaran pembenahan lantai dan dinding yang sudah mulai rusak di makan usia, Rabu (29/01).
Di sela-sela sibuknya kegiatan di wilayah Koramil 11/Jati yang membina wilayah pedesaan di Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Koramil 11/Jati tetap memperhatikan pangkalannya yaitu memanfaatkan waktu guna melakukan pembenahan lantai dan dinding yang rusak dan perlu di rehab, yang dipimpin langsung oleh Bati Tuud Pelda Jasman.
Pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil khususnya Koramil 11/Jati, sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana bertugas dan itu di laksanakan secara ikhlas dengan swadaya Koramil, kegiatan tersebut bertujuan agar Koramil menjadi semakin Rapi, bersih dan enak di pandang baik Kantor maupun rumah dinasnya.
Bati Tuud Pelda Jasman mengajak anggota untuk bersama-sama membantu pembenahan kantor koramil ini, sebab Koramil merupakan perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan adalah milik rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan rakyat oleh karena itu mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membantu meringankan Pemerintah dalam menyiapkan sarana prasarana yang ada”, Tegas Bati Tuud. (Tim)

Komentar