Posyandu: Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Bidan Desa Cek Kesehatan Balita


BLORAPerkasanews.ID - Babinsa Tamanrejo Koramil 0721/04 Tunjungan Serma Diding Saefudin bersama Bhabinkamtibamas melakukan pendampingan kegiatan posyandu lestari 3 di dukuh Setro Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan, Blora, Sabtu (11/01/2020).
Dalam kesempatan itu Serma Diding Saefudin mengemukakan kegiatan pendampingan Posyandu tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan balita di wilayah binaannya.


“Bersama Bhabinkamtibmas kami ikut membantu memberikan pelayanan kepada balita secara humoris dan ramah, karena dengan menampilkan figur seorang yang ramah dan humoris bisa membuat anak kecil tidak merasa takut,” ungkapnya.
Sementara itu Bati Tuud Koramil Tunjungan Pelda Riyanto mengatakan bahwa pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Tamanrejo merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat.
“Kami berharap pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Tamanrejo dapat memberikan motivasi dan dorongan agar masyarakat terbiasa dengan pola hidup sehat,” kata Bati Tuud. (Tim)

Komentar