Pergantian Tahun Baru 2020, TNI Polri Di Blora Gelar Apel Gabungan


BLORAPerkasanews.ID - Jelang pergantian malam Tahun Baru di wilayah Kabupaten Blora digelar apel gabungan pengamanan tahun baru 2020 di Alun - alun Kabupaten Blora, Selasa (31/12).

Apel pengamanan tahun baru 2020 dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K., M.H., dengan diikuti ratusan personel gabungan dari TNI, personel Polres, Dishub, Satpol PP, dan tim kesehatan.


Dalam arahannya Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE mengatakan apel gabungan pengamanan ini untuk menciptakan kondisi serta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyambut pergantian Tahun 2019 - 2020.

"Jelang malam pergantian tahun baru Kodim 0721/Blora dan Polres Blora bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat bertekad untuk bersama-sama  menjaga keamanan dan ketertiban acara pergantian tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Blora," tegas Dandim.


Usai melaksanakan apel, Dandim  0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE dan Kapolres Blora beserta jajarannya langsung melakukan patroli bersama sekaligus melakukan pengecekan di Pos - pos pengamanan malam tahun baru di Kabupaten Blora. (Tim)

Komentar