Peduli, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kedungtuban Bantu Pembersihan Pohon Tumbang


BLORA, Perkasanews.ID - Babinsa Koramil 0721/08 Kedungtuban Serka Ngasimin bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat Desa Ngraho Kec. Kedungtuban melaksanakan pembersihan cabang pohon yang patah sehingga mengakibatkan kemacetan di ruas jalan Desa Ngraho, Rabu (08/01/2020) sore.
Terjadinya hujan lebat dan angin kencang, menyebabkan cabang pohon banyak yang patah yang menutupi ruas jalan di Desa Ngraho Kec. Kedungtuban Kab. Blora. Akibatnya, aktivitas warga sekitar terhenti, bahkan kendaraan yang biasa hilir-mudik membawa hasil pertanian, tidak dapat melintas karena jalan tidak bisa dilewati kendaraan.
Danramil 0721/08 Kedungtuban Kapten Inf Jumanto dan Kapolsek Kedungtuban langsung memerintahkan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menuju ke lokasi kejadian dan memberikan bantuan kepada warga, agar warga segera dapat beraktivitas seperti biasanya.
“Cabang pohon patah yang menutup akses jalan, tidak menimpa para pengendara yang lewat, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” Jelas Danramil Kapten Inf Jumanto. (Tim)

Komentar