Monitoring Harga Sembako, Babinsa Koramil Todanan Turun ke Pasar


BLORAPerkasanews.ID - Dengan sapaan senyum sapa ciri khas prajurit  teritorial,  anggota koramil 14/Todanan Kopka Haryanto bersama Kopti Ngarji melaksanakan komsos turun ke pasar.

Hal ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga pedagang pasar di wilayah binaannya.

sembari bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako, Kamis (30/01).

Pedagang sayur Warsi mengatakan dengan adanya anggota TNI dari Koramil Todanan.

"saya mewakili pedagang di pasar merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh babinsa,  kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,” ungkapnya.

Dalam kesempatan komsos tersebut Koptu Ngarji  mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, yang terpenting sebagai babinsa koramil Todanan adalah memantau situasi keamanan, ketertiban,dan kebersihan pasar.

"Sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar.” Jelas babinsa.

Kapten Chb Sudiyono Danramil 14/Todanan mengatakan kegiatan komsos turun langsung ke pasar sangat penting bagi babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga sembako. (Tim)

Komentar