Minggu Militer Prajurit Kodim 0721/Blora Laksanakan Giat PBB

Perkasa News BLORA,- Semua Jajaran Kodim 0721/Blora pada Minggu Militer melaksanakan apel bersama dilanjutkan kegiatan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di halaman Apel Kodim 0721/Blora, Selasa (28/01).



Pasiops Kodim 0721/Blora Lettu Inf Maningsun mengatakan, bahwa kegiatan Minggu Militer yang dilaksanakan setiap bulan di minggu terakhir merupakan sarana untuk back to basic prajurit bagi seluruh Komando Satuan dalam memelihara kemampuan dasar-dasar keprajuritan. Guna memantapkan Profesionalitas prajurit TNI dari sikap, disiplin, loyalitas, serta militansi yang ditunjukkan dalam tugas ke sehari hariannya", ucap Pasi Ops.



Menurut Pasi Ops Dim Lettu Inf Maningsun menambahkan, bahwa kegiatan Peraturan Baris Berbaris (PBB) secara rutin dilaksanakan oleh prajurit TNI, bukan hanya saat pelaksanaan kegiatan Minggu Militer saja, tetapi selalu dilaksanakan usai melaksanakan apel maupun setiap melaksanakan Upacara Bendera setiap hari senin", tuturnya.



Tujuan kegiatan ini adalah untuk melatih, membina, dan meningkatkan disiplin prajurit TNI, baik perorangan maupun tingkat satuan, sekaligus juga untuk membentuk prajurit yang profesional dan disiplin dalam mengemban tugas," pungkasnya (Tim)

Komentar