Komsos Sarana Perkokoh Sinergitas Babinsa dan Staf Kelurahan


BLORAPerkasanews.ID- Babinsa Kedung Jenar Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, Serka Srinardi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Staf Kelurahan Kedungjenar Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jumat (3/1/2020).

Untuk menjalin dan membina komunikasi yang lebih akurat maka Babinsa melakukan anjangsana Kantor Kelurahan pada jam kerja yang diharapkan seluruh staf kelurahan masih lengkap dalam melakukan komunikasi bersama dalam menciptakan situasi dan kondisi yang efektif.
Serka Srinardi mengatakan komsos dengan seluruh staf kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat dapat menyebarluaskan kepada warganya, dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang hadapi masyarakat.
“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya.
Menurutnya, mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada diwilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. “Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan staf kelurahannya,” sambung Serka Srinardi.
‎Sementara itu staf Kelurahan Kedungjenar mengungkapkan sebagai warga kedungjenar sangat berterima kasih kepada Babinsa yang memang sudah dianggap keluarga sendiri.
“Bagi seluruh warga Kelurahan Kedungjenar sudah banyak yang mengenal dan paham dengan Bapak Srinardi yang kami kenal ramah, sopan, dan mau berkomunikasi dengan kami seluruh warga, sebagai warga kami akan selalu mendukung kegiatan Babinsa dalam setiap kegiatanya,” pungkasnya. (Tim)

Komentar