Jaga Kebugaran Fisik, Kodim 0721/Blora Gelar Jalan Sehat


BLORAPerkasanews.ID - Olahraga Jalan Sehat merupakan salah satu rangkaian olahraga yang rutin dilaksanakan oleh Satuan Komando Kewilayahan.

Hal ini dikatakan juga sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota Kodim 0721/Blora.

Kekompakan dan kebersamaan merupakan salah satu modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok.

Olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.

Seluruh anggota Makodim yang terdiri dari Prajurit TNI serta PNS Kodim 0721/Blora terlihat semangat dan antusias mengikuti olahraga tersebut.

“Hal ini merupakan salah satu cara dalam melakukan komunikasi antar Pimpinan Komando dan Prajurit serta PNS Kodim 0721/Blora, meskipun dihadapkan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat disela sela kesibukan kita selalu menyempatkan diri untuk berolahraga setiap pagi sebelum memulai kegiatan rutin,” Jelas Dandim Blora, Kamis (30/01/2020).

Dandim juga menyampaikan, “Tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Komando dan Staf serta anggota secara umum dan tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya,” tegasnya.

“Tentunya Kita sebagai Prajurit harus menjaga kebugaran dan kesehatan agar tugas pokok dapat dilaksanakan dengan lebih optimal,” pungkasnya. (Tim)

Komentar