Humanis, Babinsa Koramil Todanan bersama Warga Gotong Royong Pembangunan Mesjid Al-Huda


BLORAPerkasanews.ID - Personel Koramil 14/ Todanan, melalui Karya Bakti TNI bersama warga dukuh banat desa Bedingin, Kecamatan Todanan, membantu membangun Masjid Al Huda, selasa (7/1/2020).
Komandan Koramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiono terjun langsung dengan beberapa Anggota dan warga dalam kegiatan karya bakti tersebut.
Menurut Serka Suroto Babinsa setempat  sasarannya yakni meliputi  pengecoran tempat pengimaman,  pembenahan Timbunan dan Pembersihan  fasilitas di sekitar masjid.


Salain itu dikatakan oleh Danramil Todanan, program kegiatan Karya Bakti TNI Koramil 14/Todanan adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya. 
"Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut," pungkasnya. (Nrj)

Komentar