Cegah Kecurangan, Babinsa Koramil Sambong Cek Stok Pupuk Bersubsidi


BLORAPerkasanews.ID – Babinsa Koramil 07/Sambong Sertu Suyono melaksanakan pengecekan stok pupuk bersubsidi di  Desa Gagakan Rt 04 RW 06 Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Jumat (31/01).
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui stok pupuk subsidi yang ada di gudang tersebut sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani.
Disini, saya memastikan bahwa stok pupuk yang dimiliki oleh para Kelompok Tani Sido Makmur  masih ada, sehingga saat petani sewaktu-waktu membutuh pupuk, Ia tidak kesulitan mencarinya lagi,” kata Sertu Suyono.
Menurut keterangan, Sunoko, bahwa pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani di wilayah tanggung jawab penyalurannya, hal ini dibuktikan dengan adanya buku daftar penerima anggota kelompok Tani.
Dengan adanya pengawasan oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam yang akan datang harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasi nya dan juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut. (Tim)

Komentar