Babinsa dan Warga Bantu Pembangunan Gedung Serbaguna

Perkasa News BLORA,- Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Bambang Siswanto bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membantu pembangunan gedung serbaguna di Balai Desa Nglebur Kecamatan Jiken, Blora, Selasa (28/01).



Gedung serbaguna ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai tempat pertemuan yang dapat menampung peserta yang banyak.



Bangunan ini dibuat permanen sehingga akan dapat difungsikan dalam jangka waktu yang lama.



“ Gedung Serbaguna sedang dibangun di Desa Nglebur Kecamatan Jiken. Hari ini saya bersama warga membantu pembangunannya dengan cara bergotong royong, “ kata Serka Bambang Siswanto.



Serka Bambang Siswanto di lokasi tampak membantu mengangkat kayu, mengaduk material semen yang akan digunakan dalam pembangunan tersebut.



Pada kesempatan ini Serka Bambang Siswanto berpesan agar nantinya setelah gedung serbaguna tersebut selesai dibangun untuk dijaga bersama – sama.



“ Gedung Serbaguna ini merupakan fasilitas umum yang akan kita gunakan bersama – sama. Setelah selesai dibangun agar kita jaga baik kebersihan maupun bangunannya, “ tutupnya. (Tim)

Komentar