Antisipasi Banjir, Babinsa Wadu Bantu Warga Buat Saluran Air


BLORAPerkasanews.ID - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora, Serka Setu melaksanakan Karya Bakti pembuatan saluran air (Drainase) bersama masyarakat dukuh Sarung Desa Wadu, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Rabu (29/01/20).

Pada kesempatan ini, Babinsa Serka Setu mengatakan, Karya Bakti yang dilakukan di Desa Wadu Kecamatan Kedungtuban ini sebagai bentuk gotong-royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

"Bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu Pemerintah dalam rangka mensejahterakan  masyarakat," ujar Serka Setu.

Kepala Desa Wadu mengatakan, Sebelumnya setiap turun hujan, air selalu menggenangi badan jalan dan sulit untuk dilewati kendaraan roda dua dan roda empat, Ia mengharapkan dengan dibuatnya saluran air (drainase) akan mengurangi kerusakan jalan.

"Tak lupa juga kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya Babinsa Koramil 08/Kedungtuban yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat kami sehingga program pembuatan saluran air cepat selesai karena dilaksanakan secara gotong royong," ucapnya. (Tim)

Komentar