Anggota Kodim 0721/Blora Berikan Kejutan Kepada Dandim


BLORAPerkasanews.ID - Kepala Staf Kodim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono., memberikan kejutan dihari ulang tahun (ultah) Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., yang ke 42, Selasa (07/1/20).
Kejutan tersebut diberikan bersama jajaran perwira Kodim 0721/Blora. Kasdim bersama para anggota dan pengurus persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 datang sambil bernyanyi mengucapkan selamat ulang tahun dengan membawa kue dan nasi tumpeng.
Kedatangan Kasdim dan para perwira Kodim Blora disambut Dandim beserta Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim Blora Ny. Yenny Ali Mahmudi yang saat itu usai melaksanakan liburan dari pulau dewata bali bersama pengurus Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721.
Kasdim mengungkapkan, dirinya bersama para Perwira dan anggota memang sengaja datang ke kediaman Dandim untuk memberikan kejutan.

"Saya bersama jajaran perwira  dan anggota Kodim 0721/Blora sengaja hadir dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dandim," ujar Kasdim.
"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 42, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan kelimpahan rezeki dan lancar karirnya," Mayor Inf Budi Leksono.
Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada istri tercintanya, yang juga ikut memberikan kejutan, sudah setia mendampingi dalam suka maupun duka. Begitu juga atas sambutan hangat dan kejutan yang diberikan oleh prajurit Kodim 0721/Blora.
"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT di usia yang ke 42 tahun ini masih diberikan kesehatan serta memiliki orang-orang terbaik di sekililing saya, terimakasih kepada anggota Kodim 0721/Blora baik prajurit maupun Ibu-Ibu Persit yang telah memberikan perhatian kepada saya, dengan kejutan ulang tahun seperti ini," ucap Dandim dengan penuh haru bercampur bahagia. (Tim)

Komentar