Pimpin Upacara Awal Bulan Desember, Kasdim Blora Bacakan Amanat Danrem 073/MKT


Blora, Perkasanews.ID – Kodim 0721/Blora melaksanakan upacara pengibaran bendera hari senin, (02/12/19) di halaman Makodim 0721/ Blora jl. Pemuda no. 44 Blora.

Bertindak selaku inspektur Upacara Kepala Staf Kodim (Kasdim)  0721/Blora, Mayor Inf Budi Leksono dan sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Darmanto (Danramil 01/Kota).
Pada kesempatan tersebut Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono membacakan amanat dari Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum. yaitu mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena bisa bersama-sama mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih, pada hari Senin pertama bulan Desember tahun 2019 dengan tertib dan hikmat.
Saat ini, Kita telah memasuki bulan terakhir di tahun 2019, dan ini berarti kita telah berada di penghujung TA 2019. Dalam kurun waktu yang telah berjalan, saya menilai bahwa kinerja Prajurit Korem 073/Makutarama sudah cukup baik dan patut dibanggakan, terbukti bahwa kita telah berturut-turut dapat mempertahankan tradisi juara dalam program TMMD Reguler.

Selain itu kita turut berbangga atas prestasi PNS Korem 073/Makutarama yang dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 KORPRI Tahun 2019 telah meraih prestasi juara dalam lombalomba di bidang olah raga dan seni antara lain : Juara 1 lomba pengucap Panca Prasetya KORPRI, juara 1 tenis meja putri, juara 1 tenis lapangan beregu putra, juara 2 bola volley putra, juara 3 bola volley putri dan juara 2 gerak jalan putri. Keberhasilan ini tentunya wajib kita syukuri dan hal ini tentunya merupakan hasil dari kerja keras dan semangat untuk berbuat yang terbaik untuk Korem 073/Makutarama.
Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama atas pelaksanaan tugas yang telah dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga program kerja dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai rencana”, ucap Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm Moch. Erwansjah dalam amanatnya..
Dalam kesempatan ini saya juga memerintahkan kepada seluruh personel jajaran Korem 073/Makutarama agar Program Kerja dan Anggaran TA 2019 yang belum selesai dilaksanakan dan belum tuntas untuk dapat segera diselesaikan dan diserap, sehingga seluruh Program Kerja dan Anggaran TA 2019 dapat tuntas direalisasikan.
Sebagai penutup Danrem 073/Makutarama dalam amanatnya mengatakan pada Bulan Desember ini TNI AD genap berusia 74 Tahun tepatnya pada tgl 15 Desember 2019. Peringatan Hari Juang Kartika tahun ini akan dilaksanakan di wilayah kita, untuk itu saya mengajak kita semua agar ikut serta mensukseskan kegiatan ini yang telah direncanakan oleh panitia.
Selanjutnya ditutup oleh Kasdim Blora dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, di bidang masing-masing. (Tim)

Komentar