Pelihara Disiplin, Babinsa Ketileng beri Pembekalan pada Linmas


BLORAPerkasanews.ID - Upaya mengayomi rakyat dan mensejahterakan rakyat sekelilingnya di terapkan oleh Koptu Bambang di Desa Binaannya Kecamatan Ketileng , Kecamatan Todanan,  Jumat 27 Desember 2019. 
Kali ini Babunsa Desa Ketileng  Koptu Bambang terjun langsung di Balai desa Ketileng dalam rangka pelatihan dan pembinaan Satuan perlindungan  masyarakat (Satlinmas) desa setempat. 
Bersama beberapa perangkat dan 27 anggota satlinmas tampak memadati balai desa dengan dihadiri oleh Sekcam Todanan, Kasi Trantib, Babinsa Serta Babinkamtibmas.

Dalam sela sela kegiatan Koptu Bambang membeberkan pentingnya pembekalan kepada Anggota Satlinmas yang saat ini dalam pembinaan. 
"Dengan berbagai materi dan pelatihan kami sampaikan kepada peserta Satlinmas untuk bekal dan pengalaman, karena selain aparat mereka adalah ujung tombak dalam keamanan di desanya" tandasnya. 
"Terlihat semangat dan antusias para peserta Satlinmas membuat kami juga turut sukaria dalam memberikan materi dan pembekalan baik di ruangan maupun di lapangan" Imbuhnya. (Tim)

Komentar