Eratkan Tali Silaturrahmi, Babinsa Tambahrejo Gelar Komsos

BLORA, Perkasanews.ID - Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.
Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0721/04 Tunjungan Pelda Pujianto yang selalu intensif melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa Tambahrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Minggu (8/12/2019).
Menurut Pelda Pujianto Komsos tersebut bertujuan membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).
“Selain itu, kegiatan komsos tersebut untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan,” ujar Pelda Pujianto.
Dalam kesempatan tersebut, Pelda Pujianto menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masayarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas dilingkungannya masing-masing.
Pelda Pujianto mengatakan, TNI dalam bertugas tidak akan dapat maksimal tanpa adanya peran dari masyarakat, untuk itu dia juga mengajak kepada warga, agar kegiatan Siskamling dapat dihidupkan dan dilaksanakan kembali di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.
“Karena tentunya penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan menigkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman,” pungkas Pelda Pujianto. (Tim)

Komentar