Wujudkan Sinergitas, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Komsos dengan Perangkat Desa Balongsari



BLORAPerkasanews.ID - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Banjarejo Kopda Supriyanto dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Banjarejo Aipda Suriyanto melaksanakan  Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan Desa di Kantor Balai Desa Balongsari Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Senin (25/11/19)
Komsos merupakan sarana interaksi antara Perangkat Desa ataupun Warga Masyarakat dengan Aparat Kewilayahan sehingga terwujud Sinergitas TNI-Polri dengan Rakyat.
Dengan disambut Kepala Desa, beberapa Staf dan Tomas dalam kegiatan Komsos tersebut di samping mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan Aparat Pemerintah Desa, sebagai Aparat Pemerintah Desa adalah merupakan sumber informasi dengan situasi dan kondisi di Wilayah. dalam kesempatan tersebut ucapan terimakasih disampaikan Kepala Desa Bapak Sutikno atas kunjungan dari Koramil dan Polsek secara bersama sama di Balai Desa, semoga bisa meningkatkan Kerja samanya.
Bhabinkamtibmas Balongsari Aipda Suriyanto Mengatakan ” dengan kegiatan ini dimaksud meningkatkan Pembinaan, kerja sama dan koordinasi agar tercipta kerukunan lingkungan wilayah yang aman dan kondusif, hal senada juga disampaikan Kopda Supriyanto juga ” Komsos adalah tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa,  dengan adanya komsos ini diharapkan dapat berperan aktif dan kerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Masyarakat. selain itu juga sebagai bentuk Sinergi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Pemerintah Desa.pungkasnya. (Tim)

Komentar