Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan


Perkasa News.ID, BLORA - Pelda Sahit dan Bati Tuud Koramil 08/Kedungtuban, melaksana kan Kosmos dengan warga di Dukuh Betekan Desa Ngraho Kec. Kedungtuban Kab. Blora, Minggu (03/11/2019).

Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk dilaporkan ke komando atas.

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang dibutuhkan oleh rakyat. Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 08/Kedungtuban memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 08/Kedungtuban meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang - bincang dan tak usah segan untuk melaporkan apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat ditindaklanjuti oleh anggota Koramil 08/Kedungtuban.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 08/Kedungtuban sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Batuud Koramil Kedungtuban mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 08/Kedungtuban akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi. (Tim)

Komentar