Kapolres Blora Pimpin Ziarah Nasional Hari Pahlawan


BloraPerkasanews.ID - Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, MH, memimpin upacara Ziarah Nasional peringatan Hari Pahlawan ke-74, di Kabupaten Blora. Upacara peringatan berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) “WIRA BHAKTI” Blora, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Minggu (10/11/2019).
  
Peserta Upacara terdiri dari satu peleton Pasukan Kodim 0721/Blora, satu peleton Pasukan Yonif 410/Alg, satu peleton Pasukan Polres Blora, Aparatur Sipil Negara (ASN), Pejuang Veteran, Osis dan Pramuka.

Ziarah Nasional tersebut diawali dengan upacara serta pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa bagi arwah pahlawan, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah yakni, Kapolres Blora Antonius Anang, SIK, MH, dan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan yang diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Blora.

Dalam Upacara Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada momentum Hari Pahlawan tahun ini, semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Hadir pada ziarah nasional tersebut yakni, Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora Arief Rohman, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., Sekda Blora Komang Gede Irawandi, Kapolres Blora Antonius Anang, SIK, MH, Danyonif 410/Alugoro, Unsur Forkopimda lainnya, serta Para Perwira jajaran Kodim Blora, Yonif 410/Alg, dan Polres Blora. (Tim)

Komentar