Dandim 0721/Blora Pimpin Prosesi Upacara Pemakaman Militer Babinsa Getas


Blora, Perkasanews.ID -  Setelah sempat dirawat di RSU Kecamatan Cepu, Serda Lasmujianto Babinsa Desa Getas Koramil 10/ Kradenan, dinyatakan meninggal dunia pukul 21.20 Wib karena sakit.
Dandim 0721/Blora  Letkol Ali Mahmudi, SE., menjadi Irup dalam acara pemakaman Militer, di Tempat pemakaman umum Dukuh Sugih Desa Kepoh, Kecamatan Jati. Dan diikuti Ketua Persit KCK Cab LXII Ny. Yenny Ali Mahmudi serta jajarannya.
"Kami atas nama keluarga besar Kodim 0721/ Blora, Mengucpkan belasungkawa dan Duka cita  sedalam dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota kami Serda Lasmujianto"
"Semoga pengabdiannya dan amal ibadahnya selama ini diterima disisi NYA"
Almarhum Meninggalkan seorang Istri, Ny. Wiji (37) dan satu orang putra Febrian yang masih berumur 10 Tahun.
Dalam sambutannya Dandim Blora juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu dalam pelaksanaan pemakaman militer Almarhum Serda  Lasmujianto.
"Tidak lupa kami menyampaikan penghargaan serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil atas meninggalnya almarhum Serda Lasmujianto yang sama-sama kita cintai, semoga arwah almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal Bhaktinya. Amin." Ungkapnya. (Tim)

Komentar