Binter Terpadu ke SMAN 1 Jepon, Kodim 0721/Blora Beri Materi Tentang Bela Negara


Perkasa News.IDBLORA - Dalam rangka Binter Terpadu  Kodim 0721/Blora TA 2019, Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, mengunjungi SMAN 1 Jepon, di Jl. Raya Blora – Cepu KM 9, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Senin (04/11/2019).

Bertempat di Aula SMAN 1 Jepon, Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono memberikan materi tentang kesadaran bela negara.


Dengan tema 'Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh', Mayor Inf Budi Leksono, disambut sebanyak 125 siswa-siswi, didampingi Pasi Ter Kodim Blora Kapten Inf Puryanto dan Kepala Sekolah SMAN 1 Jepon.  


"Terkait bela negara ini kami ingin membangun sikap dan perilaku ke warga negara dengan dijiwai kecintaan kepada NKRI berdasarkan Pancasila juga UUD 1945," lanjutnya.

"Kita harus sadar sebagai warga atau bangsa negara Indonesia dalam bentuk tingkah laku, sikap dan kehidupan pribadi agar dapat bermasyarakat sebagai seorang pribadi bangsa yang baik," tambahnya.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 1 Jepon mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0721/Blora.


"Terima kasih dan apresiasi kami ucapkan kepada Kodim 0721/Blora yang telah memberikan materi bela negara kepada siswa-siswi kami," ujarnya. (Tim)

Komentar