Berikan Perhatian, Danramil 03/Banjarejo Besuk Anggotanya yang Sedang Sakit


BLORA, Perkasanews.ID - Kesibukan tidak menghalangi Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Subeno beserta anggota Koramil dan Ketua Persit Ranting 4 Banjarejo bersama ibu-ibu anggotanya untuk membesuk  anggotanya Sertu Mulyanto yang tengah sakit dan menjalani pemulihan dirumahnya, Selasa (26/11/2019) pukul 16.00 Wib.

Selain itu Danramil beserta rombongan juga berkunjung ke rumah Serma Agus Andrianto karena istrinya juga selesai menjalani perawatan dari rumah sakit.

Ini rasa peduli kita kepada anggota baik itu Prajurit, PNS maupun keluarganya. Membesuk anggota adalah keharusan dan itulah artinya kita satu keluarga, senasib sepenanggungan sebagai keluarga besar Koramil 03/Banjarejo”, kata Kapten Inf Subeno.

Sebagai pimpinan, Danramil menyadari bahwa tanpa kehadiran anggota tidak berarti apa-apa, kebersamaan harus selalu terjalin dengan baik dan di jaga setiap saat baik saat dinas maupun di saat luar dinas.

“Kita ini adalah keluarga besar sudah semestinya menjalin tali silaturahmi sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Pimpinan dan anggota serta keluarganya, ” ungkap Danramil.

Dalam kunjungan tersebut, selain memberikan sejumlah bantuan sebagai dukungan moril, Danramil juga menyampaikan bentuk perhatian dengan harapan dapat lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Sedangkan perwakilan Staf Koramil 03/Banjarejo, Bati Tuud, Pelda Nyoto turut mendoakan semoga Sertu Mulyanto dan Istri Serma Agus Andrianto lekas sembuh dan  dapat beraktifitas seperti sedia kala, " Tambah Bati Tuud. (Tim)

Komentar