Peringati HUT TNI Ke-74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro, Persit KCK Cabang XLII Dim Blora Gelar Turnamen Volly Antar eks Kawedanan


Perkasa News.ID, BLORA - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro Ke 69, Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan turnamen Volly antar eks Kawedanan Se Kabupaten Blora, Sabtu (26/10/2019).

Agenda tersebut dibuka langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Ny. Yenny Ali Mahmudi, dan di Hadiri oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Para Perwira Staf, Danramil Kodim 0721/Blora dan tamu undangan lainnya.

Ketua Persit Ny. Yenny Ali Mahmudi mengatakan, turnamen Volly ini diselenggarakan guna memperingati HUT TNI ke 74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 69.

"Saya mengharapkan pertandingan ini dilakukan dengan semangat dan tumbuhkan sportifitas dari masing masing pemain" kata Yenny Ali Mahmudi.

"Tujuan kita adalah mempererat silaturahmi antar Persit Se kabupaten Blora," ujarnya kepada wartawan.

Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi, SE berharap melalui turnamen ini, dapat memberikan dampak positif bagi anggota Persit Cabang XLII, seperti menumbuhkan semangat kompetitif dalam bersaing untuk menjadi juara.

"Lebih penting lagi, turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota persit. Serta dapat memupuk rasa kebersamaan dan sportifitas, serta menyalurkan hobi," ungkapnya. (Tim)

Komentar