Kasdim Cek Persiapan Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung III Kodim Blora


Perkasa News.IDBLORA - Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, pimpin langsung kegiatan gladi Kotor dan gladi bersih upacara Penutupan TMMD sengkuyung tahap III tahun 2019 yang diikuti sejumlah personel baik TNI, Polri, instansi terkait serta perwakilan siswa, bertempat di Lapangan Golp Super Mario Kabupaten Blora, Rabu (30/10/2019).

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III Kodim 0721/Blora di Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, secara resmi akan ditutup oleh Komandan Kodim 0721/Blora, pada Kamis (31/10/2019) besok.

Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., diwakili Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, menyampaikan, dilakukan gladi dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan besok diharapkan tidak ada kesalahan maupun kekurangan. “Berjalan sesuai harapan tertib, lancar, dan aman,” jelas Kasdim 0721/Blora, Mayor Inf Budi Leksono.

“Oleh karena itu, pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara besok, dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil,” pungkasnya. (Tim)

Komentar