Dukung Program Hanpang, Babinsa Koramil Jiken Komsos Dengan Petani di Sawah


Perkasa News.IDBLORA - Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.

Seperti halnya yang di Sertu Suyatno Babinsa Desa Nglobo dari Koramil 0721/06 Jiken Kodim 0721/Blora melaksanakan Komsos dengan para petani yang tergabung Kelompok Tani Sumber Rejeki di Ladang Milik Kapoktan Sumber Rejeki Bapak Suyono Warga Rt.05 Rw.02 Desa Nglobo Kec. Jiken kab. Blora, Kamis (31/10).

Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarkat desa binaannya Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang profesional. Demikian yang disampaikan Sertu Suyatno Babinsa Desa Nglobo dari Koramil 0721/06 Jiken disela Kegiatan.

Sertu Suyatno menambahkan Suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, pada hari saya dengan Kelompok Tani Sumber Rejeki Membahas tentang meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik.

Bapak Suyono menyampaikan “Terima Kasih kepada Bapak Babinsa yang mau mendengarkan permasalah kami petani, Mudah-mudahan permasalahan ini dapat disampaikan kepada Pihak terkait yaitu Dinas Pertani, dalam musim kemarau ini kami hanya Bisa Pasrah.

Kegiatan Komunikasi merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi. (Tim)

Komentar