Danramil 08/Kedungtuban Melaksanakan Gerakan Tanam Padi Bersama Dirjen Pertanian RI


Perkasa News.IDBLORA - Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Jumanto mendampingi Dirjen perlindungan Tanam pangan pertanian RI, melaksanakan Gerakan  Tanam Padi yang dilaksanakan oleh Gapoktan Enggal lestari Desa Ketuwan Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora di lanjutkan dengan acara Ramah tamah di balai desa Ketuwan.

Acara yang di laksanakan pada hari Rabu tanggal 30/10/2019 di hadiri oleh Dirjen  perlindungan tanam pangan pertanian RI Bapak Edi Purnawan, SP, MSC, Balai penelitian Perlindungan tanam Bogor Dr. Ir. Eni Taurus, Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, Kadinas pertanian ketahanan pangan kab. Blora Ir. Reni Minarti, Forkopimcam Kedungtuban, kordinator DPP  Kec Kedungtuban, Kades se Kec. Kedungtuban, Kapoktan se Kec. Kedungtuban.

Dalam sambutannya Dirjen Perlindungan Tanam Pangan Pertanian RI, Edi Purnawan, SP, MSC, mengatakan, sangat senang bisa kembali lagi ke kampung halaman karena saya juga asli Blora, kesejahteraan petani kedepanya akan di tingkatkan, karena produksi dan biaya yang sangat mahal, dan banyak pentani yang mengeluh karena biaya bertani sangat mahal, dan untung petani sangat minim, dan ini baru akan di rumus kan oleh mentri pertanian saat ini. (Tim)

Komentar