Bentuk Kepedulian Babinsa Bantu Warga Lakukan Pengecoran Jalan


Perkasa News.IDBLORA - Terlihat begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan. Seperti halnya yang dilakukan Sertu Padman Babinsa Koramil 13/Kunduran, bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Dukuh Nguter Desa Botoreco Kec. Kunduran Kab. Blora, Senin (28/10).
Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat dalam bekerja bersama sama membangun daerahnya. Adapun manfaat dari pengecoran jalan ini adalah, mempermudah serta memperlancar arus lalulintas juga bagi para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan dan masyakarat.
Karya bakti dengan sasaran pengecoran jalan pengubung antara Dukuh Nguter dan Dukuh Kawisan dikerjakan bersama warga dipimpin langsung oleh Babinsa, terlihat sangat kompak dalam gotong-royong tersebut guna mewujudkan jalan yang lebih baik.
Warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 13/Kunduran yang telah bersatu padu dengan bergotong-royong melaksanakan pengecoran jalan yang dilandasi penuh rasa iklas serta penuh kekompakan. (Tim)

Komentar