Anggota Koramil 01/Blora Amankan Kegiatan Color Run


Perkasa News.ID, BLORA  Personil Koramil 01/Blora pimpinan Kapten Inf Darmanto, turut mengamankan acara Color Run yang di gelar oleh salah satu departemen store  dalam hari jadinya di Blora, Sabtu ( 26/10/19).

Ribuan peserta color Run memadati area Blok T yang berada di ex Terminal Blora, dengan kostum kas warna Orange dengan aksesoris lampu led berkelipan peserta berjalan kurang lebih 1 Km,  menuju Jl Rajawali, Jl Pemuda, Jl A Yani kemudian kembali lagi ke Blok T.

Pasi Pers Kodim Blora Kapten Kav Teguh Linarto mewakili Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, beserta Forkopimda lainnya  hadir dalam acara tersebut.

Menurut Kapten Kav Teguh Linarto Pihaknya bergabung dengan Kepolisian dalam rangka pengamanan Acara yang digelar di Blok T  Jl. A. Yani Blora.

"Selain dari Kepolisian Kami juga menerjunkan Personil dari Koramil 01/Blora untuk bersinergi mem Back up selama kegiatan berlangsung," Tuturnya.

Menurut Danramil 01/Kota Pengamanan acara yang digelar ini perlu pengamanan dan pendampingan selain dari Personil Kodim 0721/Blora Kita bersinergi dengan kepolisian demi kondusifitas berlangsungnya acar hingga usai.

"Dalam pengerahan personel, saya tekankan kepada anggota agar selalu memantau kegiatan sehingga keamanan dan ketertiban selalu terjaga, dan suksesnya kegiatan berarti kesuksesan juga bagi Kami dalam pengamanan," ungkap Kapten Inf Darmanto. (Tim)

Komentar