Wujud Kemanunggalan TNI, Babinsa Trembulrejo Bantu Warga Perbaiki Jalan Desa

Perkasa News.IDBLORA - Kemanunggalan TNI AD dengan rakyat di era pemerintahan dalam gotong-royong ini semakin intens ditunjukkan. Tak hanya kepedulian di bidang ketahanan pangan dengan membantu dan membimbing para petani, akan tetapi, anggota jajaran Koramil 12/Ngawen, juga peduli dalam membantu masyarakat terkait pembangunan sarana dan prasarana, seperti pembangunan jalan desa yang sudah rusak.
Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 12/Ngawen,  Babinsa Desa Trembulrejo Sertu Sukardi bersama warga masyarakat Desa Trembulrejo Kecamatan Ngawen melaksanakan kegiatan karya bhakti pengerasan jalan dengan memasang dan menata batu disepanjang 450 meter dilokasi Trembul Kulon, Desa Trembulrejo, Senin (2/9/19).
Sertu Babinsa Trembulrejo menyampaikan kepada masyarakat bahwa “karya bakti perbaikan akses jalan ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tujuannya agar masyarakat bisa hidup dengan layak, sehingga akses jalan bisa lebih baik dan memperlancar kegiatan masyarakat”ucapnya.
Kepala Desa Trembulrejo mengucapkan “rasa terima kasih kepada anggota Koramil 12/Ngawen terlebih khusus Babinsa yang sudah meluangkan waktu mau ikut membantu kesulitan rakyat, walaupun berupa tenaga dan supaya kegiatan gotong-royong ini selalu dipertahankan” ucapnya.
“Mengingat jalan yang merupakan satu-satunya akses di Desa Trembulrejo sudah tidak layak dilintasi dan harus diperbarui, agar warga desa setempat dan warga pendatang dalam beraktifitas bisa lancar dan tidak terhambat oleh kondisi jalan yang tidak layak” pungkasnya. (pw)


Komentar