Wabup Blora Serahkan Bantuan Bedah Rumah


Perkasa News.ID, BLORA - Program penyaluran bantuan bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora dilaksanakan di desa Kunduran Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, dirumah 2 janda,Midah dan Watini Rt.02 Rw 02.

Wakil Bupati Arif Rohman, beserta Forkompincam, menyerahkan bantuan uang tunai 30.000.000 secara langsung, Sabtu (28/9).

Wakil Bupati Blora mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil zakat yang dikumpulkan dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Blora.

Ia berpesan kepada penerima manfaat agar mendoakan para ASN sehingga selalu sehat serta bertambah rezekinya dan meningkat terus menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS.

"Uang yang diberikan ini kiranya benar-benar dimanfaatkan untuk membangun rumah, tidak untuk kepentingan lain selain untuk pembangunan rumah. Manfaatkanlah uang yang Rp.30 Juta ini dengan sebaik-baiknya," ujar Wabup kepada para penerima bantuan.

Arif Rohman berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk membangun tempat tinggal yang layak.

"Karena sumbangan dari Baznas ini tidak terlalu banyak karena ini dibagi ada bedah rumah,dua janda disini   program-program Baznas kita dukung terus agar bisa berguna bagi masyarakat," imbuhnya.

Lurah Kunduran Mugiyono mengatakan beberapa hari kemarin pihaknya telah menyalurkan bantuan program bedah rumah dari Polres Blora melalui Satlantas.

"Sedangkan hari ini Baznas kembali menyalurkan bantuan," tambahnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini DPRD Dari PKB Munawar,acara berjalan dengan aman dan lancar. (ksn)

Komentar