Upacara Bendera SMK Muhammadiyah Kunduran, di Pimpin Danramil 13/Kunduran

Perkasa News.IDBLORA - Komandan Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora  Kapten Czi Sundiro didaulat sebagai Pembina / Inspektur Upacara ( Irup ) pada upacara pengibaran bendera di SMK Muhammadiyah Kunduran, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Senin (9/9/2019).
Pelaksanaan upacara bendera ini turut dihadiri oleh para guru beserta personil Koramil 13/Kunduran dan seluruh siswa SMK Muhammadiyah Kunduran. Pantauan dilokasi pelaksanaan upacara bendera ini berlangsung dengan khidmat dan tertib.
Dalam amanatnya Irup mengatakan, Kami selaku Danramil 13/Kunduran mewakili Dandim 0721/Blora menyampaikan banyak terima kasih atas ijin yang diberikan oleh pihak sekolah untuk bergabung mengikuti upacara Bendera.
Kapten Czi Sundiro mengatakan bahwa upacara bendera merupakan salah satu bukti bahwa kita adalah bangsa yang sudah merdeka, upacara bendera ini merupakan bentuk penghargaan kita kepada pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia.
" Pelaksanaan upacara bendera ini merupakan bukti bahwa kita adalah bangsa yang merdeka. Upacara ini juga sebagai penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indoensia " katanya. (pw)


Komentar