Gugah Kreativitas, Babinsa Ajak Lansia Senam Bareng

Perkasa News.IDBLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu Serma Wijianto  dampingi lansia dalam melaksanakan senam lansia di Balai Desa Kentong,  Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Selasa (10/9/19).
Senam lansia ini rutin dilaksanakan sebulan sekali di Balai Desa Kentong Kecamatan Cepu yang diadakan secara rutin dengan tujuan mewujudkan lansia sehat di wilayah Desa Kentong.
Kegiatan pendampingan ini rutin dilaksanakan Babinsa dalam rangka memberi semangat bagi lansia yang ada di wilayah Kecamatan Cepu khususnya Desa Kentong agar mau melaksanakan senam lansia.
“Saya memberi semangat kepada para lansia dengan mengikuti senam lansia dan memberi arahan kepada mereka agar rutin dalam melaksanakan olahraga salah satunya dengan mengikuti senam ini,” Tutur Serma Wijianto.


Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana  mengapresiasi kerja Babinsa yang dengan tulus ikhlas mendampingi para lansia di Desa Kentong,” Memang saya perintahkan semua kegiatan yang ada di wilayah supaya diikuti Babinsa agar masyarakat merasa aman dan terayomi, salah satunya mendampingi para lansia.” Pungkasnya. (pw)

Komentar