Final Porda Kejuaraan Bola Volly Putri di GOR Mustika Blora

Perkasa News.ID, BLORA - Kejuaraan Bola Volly Puteri Porda  telah sampai final acara yang di selenggarakan di GOR Mustika kabupaten Blora di tutup Dengan pertandingan antara Tim Volly dari Kecamatan Todanan dan Kecamatan Bogorejo, Minggu (08/09/19).

Hadir di tengah-tengah acara tersebut Dandim 0721/Blora Letnan Kolonel Inf Ali Mahmudi, SE., Wakil Bupati Blora Arif Rohman, M.Si., dan Danyon 410/Alugoro sebagai tamu kehormatan.

Acara yang  digelar Di Final Porda Bola Volley putri adalah Tim Volly dari kecamatan Todanan dan kecamatan Bogorejo Dalam final tersebut disaksikan kurang lebih 500 penonton. dan acara tersebut di menangkan oleh Team  bola Volley dari Kecamatan Todanan.


Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan piala, untuk Juara ke tiga di raih dari kecamatan Tunjungan untuk pemberian hadiah di berikan oleh Danyon 410/Alugoro Letkol Inf Loka Jaya Sembada, hadiah juara kedua di berikan Dandim 0721/Blora kepada tim dari Kecamatan Bogorejo, untuk juara pertama diraih oleh tim dari Kecamatan Todanan dan hadiah di serahkan oleh Wakil Bupati Blora.

Saat di temui di lokasi Dandim menuturkan "selain menjaring para bibit unggul di bidang olahraga Volly juga untuk menghimbau anak-anak selalu mencintai olahraga,"ungkapnya.

Dandim berharap semoga kedepannya nanti dapat kembali dilaksanakan, mengingat antusias warga yang luar biasa, pungkas Dandim. (syt)

Komentar