Babinsa Koramil 03/Banjarejo Pengamanan Giat Karnaval HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Desa Binaan


Perkasa News.ID, BLORA – Babinsa Koramil 03 Banjarejo Kodim 0721/ Blora ikut berperan aktif dalam segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan di wilayah, seperti yang dilakukan Sertu Sarmin ikut terjun langsung mengawal kegiatan Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di wilayah binaannya desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Sabtu (31/08/2019 ) kemarin.

Kegiatan Karnaval ini merupakan kegiatan rutin tahunan untuk dengan tujuan diantaranya untuk memeriahkan HUT RI ke 74 dan  juga untuk melatih Kreatifitas warga serta menanamkan rasa cinta Tanah Air dengan ikut berperan serta dalam memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.


Sementara itu Kades Mojowetan menyampaikan “Saya bangga dan sangat merasa senang, hampir seluruh warga Desa Mojowetan dari semua kalangan semuanya turun ikut memeriahkan memeriahkan kegiatan karnaval ini dengan begitu semoga rasa persatuan dan persaudaraan diantara warga bisa lebih terjalin dengan baik,” jelasnya.

Sedangkan Babinsa Desa Mojowetan Sertu Sarmin menyarankan acara seperti ini harus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan, karena karnaval tahunan ini disamping menjadi hiburan bagi warga desa Mojowetan dan juga masyarakat sekitar, kegiatan ini juga bisa untuk menanamkan rasa Cinta tanah air kepada warga dengan ikut berpartisipasi mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang positif, pungkasnya. (rgl)

Komentar