Tiga Pilar Kec. Ngawen Lepas Lomba Gerak Jalan


Perkasa News.ID, BLORA - Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 74  tingkat Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, kegiatan Lomba Gerak Jalan  dengan Start depan Kantor Kecamatan Ngawen, di lepas oleh Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto, Camat Ngawen Drs Suhirman M.si dan Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono. Rabu, (14/8/19)

Peserta Gerak Jalan diikuti oleh seluruh kategori pelajar Siswa Siswi SD/MI sederajat untuk putra 28 peserta dan putri 33 peserta, SMP/MTs Sederajat Putra 6 peserta dan Putri dan 8 peserta , di tambah kategori umum dari Karang taruna Kelurahan Ngawen  putra 19 peserta dan Putri 14 peserta dengan jumlah keseluruhan peserta 108 peserta Gerak jalan, dengan route Start depan Kantor Kecamatan Ngawen lanjut melintasi  jalan Ngawen-Japah  dilanjut Desa Berbak, jalan dukuh sukolilo kelurahan ngawen masuk menuju jalan sawahan depan Koramil  dilanjut arah rudal dan finis di Kecamatan Ngawen.


Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto sesaat sebelum pelepasan regu Gerak Jalan mengingatkan bahwa kegiatan yang di gelar ini sebagai bentuk memeriahkan dan memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. “Diharapkan agar kegiatan ini tidak hanya seremonial belaka namun terdapat hikmah yang terkandung di dalamnya diantaranya menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan” tegasnya.

Camat Ngawen Drs. Suhirman M.si “mengatakan ucapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah ikut berpatisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaaan Republik Indonesia ke 74, dengan lomba gerak jalan tingkat kecamatan Ngawen, dalam hal ini saya berpesan jaga faktor keamanan, kerapian, kekompakan dan sopan santun di jalan” ucapnya. (slk12)

Komentar