Meriah Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Kecamatan Randublatung

Perkasa News.ID, BLORA - Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Suahmad, menghadiri resepsi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan, bertempat di Balai Desa  Kutukan Dukuh Peting, Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Kamis malam, (29/08/2019).

Kegiatan resepsi ini juga bagian rangkaian Peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di wilayah Kecamatan Randublatung Resepsi kali ini berlangsung dengan penuh keakraban dan keceriaan. Selain dihadiri Forkopimcam, turut hadir dalam Resepsi tersebut Kasi Pembangunan Joko Sutrisno, Babinsa Desa Kutukan Serka Saji, Bhabinkamtibmas Aipda Winarno, Ka Korwil Subari, Kades terpilih Desa Kutukan Muradi, Kepala Sekolah SMAN 3 Randublatung Drs. Edi Budiono, Mpd., Toga, Tomas, serta undangan lainnya.


Dalam sambutan singkatnya, Plt. Kades Kutukan Bapak Joko Sutrisno mengucapkan syukur karena dapat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke - 74 hari ini. "Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bersama-sama berkumpul dalam rangka merayakan HUT ke - 74 Kemerdekaan RI tahun 2019, semua ini karena karunia dan nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita bangsa Indonesia, saya bangga dengan kemajuan yang ada di Desa Kutukan atas kerja sama dari berbagai pihak, semoga kedepan Desa Kutukan bisa maju, dan maju lagi," tuturnya.

Senada dengan Plt. Kades Kutukan, Camat Randublatung Bapak Budiman S. STP. MM., dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah kemajuan Desa Kutukan sampai saat ini sangat baik dan mantap.

"Kemajuan Desa ini bisa terjadi karena adanya semangat juang yang sangat bagus dari semua warga Desa Kutukan. Semoga kedepannya Desa Kutukan bisa semakin maju," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah hadiah pada para juara lomba lomba yang diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT Ke - 74 Kemerdekaan RI, kirab tumpeng, penyerahan gunungan, dan pagelaran wayang kulit. (pw)

Komentar