Memeriahkan HUT RI ke-74, Kasdim Pimpin Briefing Lomba Volly


Perkasa News.ID, BLORA - Bertempat di Aula  Makodim 0721/Blora dilaksanakan Briefing turnamen bola volly Dandim, Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, Rabu (14/08).

Acara yang berlangsung sekitar satu jam dipimpin Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST, didampingi oleh Letnan Satu Lukman Hakim yang juga selaku perwira koordinator turnamen, dan di ikuti masing-masing Bati Tuud jajaran Kodim 0721/Blora.

Menurut Kasdim, Briefing ini merupakan rapat yang dihadiri oleh para Bati Tuud masing-masing Koramil jajaran Kodim Blora yang bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang pembagian urutan peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan bola volly .

”Mudah-mudahan dapat menerima dan mengerti hasil Briefing pada hari ini sehingga tidak terjadi kendala pada saat pertandingan berlangsung,” jelas Mayor Kav Hyasintus.

Selain itu, lanjutnya pada Brefing ini juga dilaksanakan pencabutan undian guna menentukan pool dan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah  ini mereka sudah mengetahui lawannya dan berada di pool A atau pool B serta waktu pertandingan.

Ada 18 tim yang sudah pasti ikut turnamen bola Volly Dandim, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-74. Sedangkan pertandingan perdana akan dilaksanakan pada hari Minggu (18/8), diawali pembukaan yang akan dipimpin langsung Komandan Kodim 0721/Blora Letnan Kolonel Inf Ali Mahmudi, S.E. (syt)

Komentar