Dandim Blora Menghadiri Festival Tari Kerakyatan


Perkasa News.IDBLORA - Acara Festival tari kerakyatan yang diadakan oleh Pemkab Blora di selenggarakan di Blok T, Jl. Jenderal Sudirman Kabupaten Blora, Selasa (12/08/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Blora termasuk Dandim 0721/Blora yang diwakili oleh Kapten Kav Teguh Linarto selaku Pasi pers Kodim 0721/Blora.

Acara ini diadakan oleh Pemkab Blora dan di buka oleh Setda Komang Gede Irawadi SE, M.Si, di ikuti oleh delapan belas peserta dari SMP dan SMA di Kabupaten Blora.

Dalam sambutannya Setda Blora mengatakan bahwa untuk Juara 1 akan di berikan hadiah uang pembinaan, Thropy dan akan di tampilkan pada acara pembukaan Jambore Pramuka yang diadakan pada tanggal 27 Agustus 2019 di Lapangan golf Blora dan disaksikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sambutan  Setda Blora dilanjutkan dengan pemberian Thropy untuk kategori satu dan dua tingkat SMP , Dandim blora yang dalam hal ini diwakili oleh Kapten Kav Teguh memberikan Thropy kepada pemenang lomba tingkat SMP yang dilaksanakan siang hari nya.

Setelah pemberian Thropy dan  hadiah uang pembinaan, dilanjutkan pementasan perlombaan setingkat SMA sampai acara berakhir. (syt)

Komentar