Dandim 0721/Blora Hadiri Bimbingan Teknis Manajemen Pemeliharaan Ayam


Perkasa News.IDBLORA - Dandim 0721/Blora Letnan Kolonel Inf Ali Mahmudi, S.E., menghadiri acara Bimbingan teknis manajemen pemeliharaan Ayam oleh Balai Besar Veteriner Wates Yogyakarta acara ini diadakan di Gedung Konco Tani  Kabupaten Blora, Selasa (13/08/2019).

Pada kegiatan tersebut di hadiri juga dari Dirjen Hortikultura Mudiyanto, S.P, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan  Dr hewan Selamet Kasiran, Profinsi Jawa tengah balai besar veteriner Wates Jogja Dr hewan Bagus, P, Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora Dr hewan Gundala wijasena.


Pada pembukaan acara bimbingan teknis pemeliharaan ayam, yang di sampaikan oleh dinas peternakan dan perikanan Kab. Blora Dr hewan Gundala wijasena "Bantuan kandang per Rakyat Tidak Mampu (Rtm), 50 Ekor Ayam Joper dan paket pakan, saya meminta tolong kepada bapak Dandim dan Kapolres untuk mengawasi dan mengawal dana sehingga terserap maksimal kepada penerima,"ungkapnya.

Tujuan diselenggarakannya acara ini agar kita dapat berternak ayam yang baik dan benar, imbuhnya.

“Saya yang akan mendampingi Kabupaten Blora rencana bantuan akan di distribusikan Sebtember" ini tegasnya dalam sambutannya tersebut.

Untuk kabupaten Blora mendapatkan bantuan sekitar 497.000 ekor ayam Joper yang akan di salurkan di Kabupaten Blora, agar dapat mendongkrak pendapatan masyarakat Kabupaten Blora. Acara ini berlangsung sangat hangat dengan antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut hingga acara ini berakhir. (syt)

Komentar