Anggota Kodim 0721/Blora Partisipasi Donor Darah Dalam Rangka HUT Ikatan Wanita Bank BPD Jateng ke-19

Perkasa News.IDBLORA - Bertempat di BPD Jateng Cabang Blora Jln. Pemuda Sejumlah Personel Kodim 0721/Blora berpartisipasi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, dalam rangka HUT Ikatan Wanita PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH Jawa Tengah Cabang Blora ke-19 tahun 2019 yang kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora, Rabu (28/08/19).
Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., mengungkapkan bahwa dalam rangka menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan, jajarannya selalu tampil dan ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti yang dilakukan hari ini kami mengirimkan sejumlah personil untuk mengikuti kegiatan donor darah di BPD Cabang Blora.

Donor darah juga sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk menolong terhadap sesama, yang membutuhkan setetes darah disamping untuk menjaga kesehatan bagi personel pendonor darah. Kegiatan ini agar diniati ibadah untuk membantu sesama yang memerlukan darah kita, disamping untuk penyegaran sirkulasi darah agar kita lebih sehat.

Kami sebagai komandan Kodim sangat berterima kasih kepada seluruh personel kodim Blora dalam merespon pentingnya suatu donor darah bagi kita. 

Dan juga terima kasih pula kami sampaikan kepada Bank Jateng cabang Blora, sebagai penyelenggara acara ini patut saya apresiasi, semoga kedepannya​ kepedulian ini bisa berjalan lancar dan volume peminat donor darah bisa lebih banyak lagi.

Setetes darah anda sangat berharga membantu nyawa seseorang, mari donorkan darah anda sebagai wujud syukur sesama berbagi kasih, terutama untuk menjaga keluarga, menjaga kesehatan kita agar kedepannya kita terus dapat berkarya demi kebaikan bersama. (pw)


Komentar