Menyambut HUT RI Ke - 74 Koramil Jepon Memasang Bendera Umbul - Umbul



PerkasaNews.ID, Blora - Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 Tahun 2019 Kemerdekaan Republik Indonesia, Koramil 02/Jepon Kodim 0721 Blora mulai berbenah memperindah tampilan kantornya dengan melakukan pemasangan umbul-umbul, Rabu (31/07/2019).

Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi mengungkapkan kegiatan pembersihan kantor, pemasangan bendera dan umbul-umbul ini dilaksanakan untuk untuk menyambut HUT RI yang ke 74 tahun 2019 dengan menghiasi kantornya dengan bendera dan umbul-umbul.

"Selain pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul juga dilakukan pengecatan seluruh dinding kantor dan pagar untuk lebih mempercantik lagi," ujar Danramil Jepon.

Ditambahkan Danramil, bahwa kegiatan ini disamping untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme anggota Koramil Jepon.

"Selain menyambut HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan gairah kita dalam bekerja melalui kebersihan dan keindahan Koramil serta memberi contoh kepada masyarakat sekitar koramil" katanya. (smd02)

Komentar