Babinsa Desa Tunjungan Hadiri Pelaksanaan Penyampaian Visi & Misi Calon Kades


Perkasa News.ID, Blora -  Pelaksanaan Penyampaian Visi & Misi Calon Kades Tunjungan Kec. Tunjungan. Pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 Pukul 10.00 s/d Pukul 11.30 wib bertempat di aula balaidesa Tunjungan Kec. Tunjungan Kab. Blora telah di laksanakan Penyampaian visi & misi Calon Kepala Desa Tunjungan Kec. Tunjungan.

Adapun yg hadir dalam kegiatan Wakil Camat Tunjungan Bpk. Eko Sujanarko. Babinsa Desa Tunjungan Serda Suroto, Bhabinkamtibmas Desa Tunjungan Brigadir Joko Purwanto, Ketua Panitia Bpk Sirep Iswadi beserta anggota, Ketua RT/Rw sedesa Tunjungan, 3 (tiga) calon Kades Tunjungan, Masyarakat Desa Tunjungan +- 85 orang. Adapun susunan kegiatan. Pembukaan. Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Doa.

Wakil Camat Tunjungan Eko Sujanarko menyampaikan Pertama tama kita panjatkan Puji Syukur Kehadirat Alloh SWT dimana saat ini kita hadir dalam penyampaian visi dan misi calon kepala desa Tunjungan. Sholawat dan salam kita kirimkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW dimana kita tunggu syafaatnya di akhir zaman Amin Ya Robal Alamin. Tahap demi tahap sudah kita lewati dan hari ini kita melaksanakan tahapan visi dan misi. Mari kita ciptakan suasana yang kondusif. Diharapkan semua hadir dalam pelaksanaan pencoblosan tgl 4 Agustus 2019.

“Pada pagi ini kita melaksanakan tahapan Visi dan Misi semoga berjalan dengan tertib dan lancar. Ketiga calon diharapkan beradu program yang akan dilaksanakan nanti apabila terpilih menjadi kepala desa. Diharapkan program program yang disampaikan bisa meningkatkan derajat hidup warga desa Tunjungan. Dalam penyampaian Visi Dan Misi diharapkan tidak menyinggung pribadi antara calon kepala desa. Dalam pemilihan tgl 4 Agustus 2019 nanti diharapkan tercipta suasana yang damai dan Aman. Diharapkan seluruh panitia harus netral tidak memihak ke salah satu calon kepala desa,” ucap Eko Sujarnako.

Sambutan ketua panitia pilkades Bpk Sirep Iswadi menyampaikan Mari bersama sama kita ikuti penyampaian Visi dan Misi yang disampaikan calon kepala desa. Kami mewakili panitia pilkades mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam pelaksanaan Visi dan Misi calon kepala desa. Diharapkan penyampaian Visi dan Misi bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

Penyampaian visi &  misi dari ketiga Calon Kades dan Penyampaian pertanyaan dari ketua panitia ke calon kades Nomer urut 1,2 & 3 berjalan aman & tertib sampai selesai acara. (pw)

Komentar